Senin, 07 Mei 2018

PlayerUnknown’s Battleground tips and trick

Hasil gambar untuk tips and trick pubg
 game baru yang lagi ngehits dan memecahkan banyak rekor. Namun adalah satu-satunya cara untuk belajar yang benar menjadi seorang pro dalam game PUBG adalah dengan terjun langsung kedalam game. Game pertarungan battle royal yang membawa 100 pemain ke dalam satu tempat melawan satu sama lain, dengan satu gol menjadi pemain terakhir dan meraih Chicken Dinner!
Dengan tidak adanya tutorial yang lengkap dalam game, dan tidak adanya mode single player, atau cara tradisional lainnya untuk belajar dalam permainan, kebanyakan para pemain PUBG harus menghabiskan banyak waktu terbunuh di game untuk mempelajarinya. Tapi dengan sedikit informasi yang kami temukan, dan terimakasih kepada Gamespot. Berikut adalah 12 tips penting untuk kamu yang baru memulai bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds.

1. Kecepatan dan Kepintaran

PlayerUnknown’s Battlegrounds dimulai dengan sampai 100 pemain terjun memakai parasut ke sebuah pulau raksasa. Tujuannya adalah untuk berjuang dan bertahan menjadi satu-satunya orang yang tersisa, dan dalam praktiknya, itu berarti kamu harus mencampur taktik dengan menyerang diam-diam atau secara terang-terangan, dan jangan sekalipun lengah agar tidak terbunuh. Sejak awal pertandingan, kamu akan memiliki kendali di udara saat kamu terjun. Selama waktu ini, kamu bisa melihat pemain lain dan menggerakkan karakter kamu untuk menghindarinya.
Bagian dari apa yang membuat Battlegrounds begitu menarik adalah ruang lingkupnya. Pulau ini sangat besar, memungkinkan kamu menjelajahi untuk mencari senjata, dan fitur lingkungan bervariasi dari pembangkit listrik ke rumah-rumah ke hutan membuat banyak pertemuan mengejutkan. Tapi untuk menang, kamu harus cepat dan cerdas. Saat bergerak, terkadang lebih baik menyembunyikan senjatamu untuk bergerak lebih cepat. Meski berbahaya, terkadang lebih penting untuk bergerak cepat.
Perhatikan lingkungan sekitar kamu, baik di dalam maupun di luar ruangan, dan cobalah untuk mengantisipasi di mana pemain lain mungkin menunggumu, terutama ketika kamu memeriksa bangunan – bahkan bak mandi, karena itu adalah tempat bersembunyi yang sangat umum. Tetap keluar ke tempat terbuka sebanyak mungkin dan mengakali pemain dengan sabar dan sampai tingkat tertentu, berhati-hati. Satu-satunya tujuan kamu adalah tetap hidup jadi terkadang, menghindari pertempuran lebih baik daripada melawannya. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak waktu santai dalam pertandingan dengan membiarkan pemain lain saling membunuh dan ketika dia lengah langsung tembak dia. Ketahuilah bahwa pemain yang melakukan sering membunuh pemain lain lebih sering berakhir dengan perlengkapan yang lebih baik.

2. Sesuaikan Konfigurasi Kontrol

Hal pertama yang harus kamu lakukan disaat dimedan perang adalah meluangkan waktu untuk memahami kontrol permainan kamu, dan buat penyesuaian sesuai yang cocok dengan selera kamu. Ada banyak tombol untuk diingat, dan kamu memerlukan semua keahlian kamu untuk bermain secara efektif. Salah satu yang terpenting adalah kemampuan free look dengan menahan tombol Alt (secara default). Pada tampilan mode third-person, menahan tombol Alt memungkinkan kamu memutar kamera sehingga kamu dapat melihat semua jalan di sekitar kamu tanpa bergerak. Ini penting, karena pulau ini adalah tempat yang sangat besar, dan kamu selalu perlu mencari pemain lain. Semua orang pasti menembaki kamu, dan hanya dengan lebih sadar akan lingkungan kamu daripada lawan kamu, kamu bisa menang.
Kamu juga harus membiasakan diri dengan berjongkok dan tengkurap, itu akan meminimalkan penglihatan musuh kepada kamu dan mengurangi seberapa banyak suara karakter yang kamu buat saat bergerak. Selain itu, menahan tombol ALT bisa mengurangi kecepatan karakter kamu, tapi bisa membuat pergerakanmu tidak begitu terdengar. Kontrol praktis lainnya termasuk tombol B, yang memungkinkan kamu mengganti mode tembak senjata kamu, dan Tab, yang membuka inventory kamu dan dengan cepat menjarah badan terdekat dalam jarak dekat. Mengelola inventory kamu dengan cepat dan efisien adalah bagian penting dari PUBG, jadi lebih banyak lagi nanti.

3. Waspadalah dengan Lingkaran

Di PUBG, kamu tidak bisa hanya mengembara di pulau itu selama yang kamu inginkan, atau di manapun kamu inginkan. Pada akhirnya area bermain akan menyempit; Jika kamu memeriksa peta dalam game dengan tombol M, kamu akan melihat cincin putih yang menunjuk lapangan permainan baru, dengan timer di pojok kanan bawah layar. Saat timer habis, cincin biru lain mulai tergesa-gesa menuju yang putih. Jika kamu tertangkap di luar cincin putih saat warna biru tiba, kamu akan mulai mengalami damage – dan semakin lama permainan berlanjut, semakin cepat medan gaya biru akan membunuh kamu. Jadi, selain memburu dan melawan pemain lain (atau menghindarinya), kamu perlu terus melangkah ke lingkaran putih untuk menghindari kematian. Dan setiap lingkaran yang lebih kecil berarti ada kesempatan yang lebih baik dan lebih baik kamu akan bertemu dengan pemain lain karena medan perang menjadi semakin kecil.
Sebenarnya, sebagian besar dari setiap pertandingan PUBG adalah mengetahui di mana lingkaran itu dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi kamu. Smart player menggunakan lingkaran sebagai bagian dari strategi mereka, menggunakannya untuk memprediksi gerakan pemain lain dan untuk menyergap mereka saat mereka melepaskan kontraksi mematikannya. Kamu akan sering melihat orang-orang menunggu di jembatan dan di tempat terdesak lainnya di mana mereka tahu pemain lain dipaksa untuk lolos untuk tetap berada di dalam lingkaran. Berpikir tentang di mana lingkaran akan memaksa pemain untuk pergi, dan mengantisipasi situasi buruk saat kamu dipaksa untuk bergerak, akan membantu kamu untuk bertahan.

4. Pelajari Tentang Perlengkapan

Ketika kamu pertama kali terjun ke pulau di PUBG, kamu hanya akan memiliki pakaian di badan kamu. Jika kebetulan bertemu dengan pemain lainnya, kamu bisa memukulnya dengan tangan kosong, Tapi di setiap pertandingan pasti ada bangunan terdekat. Kamu akan menemukan senjata dan peralatan lainnya hampir selalu ada di dalam bangunan, sehingga sebagian besar waktu kamu pasti harus beralih dari gedung ke gedung lainnya.
Perhatian utama kamu pada awal permainan adalah untuk mendapatkan senjata, tapi kamu juga akan membutuhkan lebih dari sekedar senjata. Aksesoris di PUBG termasuk body armor, ransel untuk membawa barang kamu, dan health items. Di setiap pertandingan, kamu segera ingin mencari vest dan helm untuk perlindungan. Namun, semakin tinggi tier item dapat melindungi area yang lebih rentan dari tubuh kamu, seperti helm tier 3 yang menawarkan facemask untuk melindungi dari kerusakan kepala. Walau ini tidak akan membuat kamu tak terkalahkan, tapi ini memungkinkan kamu untuk membuat kamu aman dan menggunakan lebih sedikit item healing sebelum mati.
Item armor dan ransel datang dalam tiga tingkatan, dengan yang ketiga adalah yang paling langka dan paling efektif. Sebagian besar permainan adalah tentang memeriksa bangunan untuk barang yang lebih baik, dan kamu bisa mengharapkan pemain lain melakukan hal yang sama. Pada tahap selanjutnya dari pertandingan apapun, mengharapkan lawan kamu tampil keren. Jangan pernah berhenti mencari perlengkapan yang lebih baik, entah itu di bangunan tempat kamu mampir atau pada pemain yang kamu bunuh.

5. Kelola Inventory

Bahkan dengan ransel dan perlengkapan terbaik di Battlegrounds, kemampuan kamu untuk membawa equipment terbatas. Kamu hanya bisa menjejalkan begitu banyak first aid kits, energy drink, dan ammo boxes ke dalam kantong kamu. Kebanyakan tentang PUBG adalah mengetahui apa yang harus diambil dan apa yang harus ditinggalkan, dan menyiapkan senjata kamu dengan kelengkapan yang berguna secepat mungkin.
Kamu dapat membuka layar Inventory karakter kamu dengan tombol Tab, tapi ketahuilah bahwa kamu bahaya saat kamu sedang mengotak-atik menu. Di layar Inventory, kamu akan melihat tiga slot senjata untuk dua senapan dan pistol, beserta ruang untuk armor. Bila kamu berdiri di dekat box yang ingin kamu ambil, kamu akan melihatnya tersusun di sudut kiri atas layar. Pemain berpengalaman menggunakan layar inventory untuk mengambil hampir semua barang mereka, bukan tombol E. Kamu dapat menarik item secara langsung ke tempat karakter yang kamu mau, yang membatalkan animasi “penjemputan” yang membuat karakter kamu rentan selama satu atau dua detik. Begitu kamu terbiasa dengan peralatan apa saja yang kamu butuhkan, pertimbangan kecil yang tampaknya kecil ini bisa menyelamatkan hidup kamu saat kamu mengambil pistol atau amunisi pada momen penting.
Mengetahui bagaimana memprioritaskan barang dalam inventory kamu adalah hal sangat penting. Misalnya, kamu hanya ingin membawa amunisi untuk senjata yang kamu miliki. Sementara kamu tergoda untuk mengambil sebanyak mungkin bandages, mereka hanya bisa menyembuhkan sampai 75% kesehatan, dan kamu mungkin lebih baik menyimpan beberapa di tangan sampai kamu menemukan alat yang tepat. Granat bisa efektif, namun kegunaannya cukup terbatas. Adapun attachment untuk senjata yang tidak kamu miliki, kecuali jika sangat jarang dan berpotensi berguna jika kamu menemukan senjata yang tepat, mereka hanya membuat berat dan akan menyumbat ruang persediaan – terutama untuk ransel bertier rendah yang memiliki ruang lebih sedikit.
Meskipun kamu ingin menemukan perlengkapan yang bagus secepat mungkin di PUBG, kamu juga ingin membuang apapun yang tidak bermanfaat. Ammo untuk senapan Assault kamu jauh lebih penting daripada ammo untuk pistol kamu, misalnya. Dan meskipun body armor Tier 3 kamu mungkin rusak, masih lebih efektif untuk menghentikan peluru daripada vest Tier 1.

6. Ini semua tentang Suara

Kesadaran situasional sangat penting dalam PUBG. Pulau ini begitu besar sehingga memungkinkan untuk pergi dalam waktu lama tanpa melihat pemain lain, Tapi melihat orang sebelum mereka melihat kamu itu penting untuk menyelesaikannya sampai akhir. Yang lebih penting daripada penglihatan, adalah suara.
Suara membawa cukup banyak cara di PUBG. Saat kamu menembak suara dari senjata kamu akan terdengar sangat jauh, dan itu akan membuat pemain lain mengetahui lokasi kamu. Mengendarai beberapa kendaraan dalam permainan menciptakan lebih banyak suara lagi, mengumumkan posisi kamu kepada semua orang di area tersebut. Tetapi bahkan di tingkat lokal, langkah kaki membuat banyak suara. Kamu akan sering mendengar pemain sebelum melihatnya, dan bisa mengukur lokasi pemain yang berisik dan menyergapnya merupakan keterampilan penting – seperti mengetahui di mana pemain mungkin menunggu untuk melakukan hal yang sama kepada kamu.
Maka sangat disarankan agar kamu bermain Battlegrounds dengan menggunakan headphone yang solid, sebaiknya jenis wrap-around yang mendukung suara stereo. Aset terbaik kamu dalam permainan bukanlah senjata tapi telinga kamu. Sebagian besar waktu kamu akan menemukan pemain lain, kamu akan mendengarnya dahulu sebelum melihatnya.

7. Loot and Scoot

Di PUBG, penting untuk terus bergerak dan terus mencari peralatan yang lebih baik. Bersembunyi di tempat yang bagus di tengah lingkaran itu juga ide bagus, tapi sering kali kamu akan mengurangi diri kamu mungkin berhasil mencapai Top 10 dalam permainan di mana kamu bersembunyi di loteng selama 20 menit, tapi kamu akan sering kurang bertenaga dibandingkan dengan pemain yang telah berjuang melawan seluruh pertandingan. Penting untuk menyeimbangkan hati-hati dengan mengambil risiko, dan untuk mengetahui situasi mana yang memerlukan pendekatan.
Secara umum, kamu pasti ingin memeriksa bangunan secepat mungkin, mendapatkan semua yang kamu butuhkan darinya, dan terus maju. Tapi sadarilah sekelilingmu. Bagi pemain yang baru memulai, hal yang baik untuk diperhatikan adalah pintu terbuka. Semua pintu di PUBG ditutup secara default, dan pintu yang terbuka terbuka pasti dibuka oleh pemain. Tapi kamu juga bisa menutup pintu di belakang, yang merupakan cara terbaik untuk mengusir seseorang dari jalan setapak kamu atau melakukan penyergapan dengan membuat bangunan tampak tak tersentuh saat kamu benar-benar bersembunyi di dalamnya. Jika kamu menduga musuh mungkin berada di dekatnya tapi pintu eksterior di sebuah bangunan ditutup, satu strategi yang bagus adalah memeriksa jendela. Pintu interior juga tertutup secara default, jadi jika kamu bisa melihat ke dalam bangunan dari luar untuk melihat pintu terbuka di bagian dalam, kamu mungkin bisa terhindar dari perangkap.
Perlu dicatat juga bahwa bangunan terbesar dan paling menarik – apartemen, pembangkit tenaga listrik, pangkalan militer, sekolah, dan sebagainya – sering menjadi rumah perlengkapan terbaik. Namun, mereka juga menarik sebagian besar pemain yang memiliki ide yang sama untuk melakukan perjalanan ke tempat yang luas dengan peralatan yang lebih berharga.

8. Pelajari senjata yang bagus

Ada sangat banyak di PUBG, dan semuanya tidak sama. Ada yang bagus untuk situasi yang berbeda – shotgun bisa menghancurkan pertarungan interior jarak dekat namun tidak berguna di lapangan. Sebagian besar senjata juga dapat mendukung sejumlah attachments, mulai dari surpressors hingga persediaan yang lebih baik, yang mengubah cara mereka menangani dan dapat membuat senjata ringan menjadi sangat berguna dan mematikan.
Pendekatan umum kamu adalah mencoba menemukan senapan serbu seperti M16A dan AK-47. Senjata ini dapat diandalkan dalam berbagai situasi dan sangat dekat atau mendekati, terutama bila kamu menemukan Scopes untuk mereka. Senapan sniper jarang dan juga patut tersangkut saat kamu bisa menemukannya, terutama jika scopenya berlimpah. Ketika kamu menjadi lebih baik di PUBG, kamu akan menemukan senjata yang tepat dan optik untuk menyertai mereka adalah bagian besar dari perlengkapan kamu untuk sampai pada tahap akhir permainan.

Tapi jika kamu bisa meluangkan waktu untuk bermain-main dengan masing-masing senjata, sebaiknya dalam pertempuran, cari tahu senjata apa yang kamu sukai dan lakukan dengan baik dengan lebih baik daripada saran umum lainnya. Mempelajari senjata dalam permainan dan merasa nyaman dengan mereka juga akan membuat kamu lebih adaptif. Ketahuilah ke mana alur senjata dan bermainlah dengan mereka, sambil meningkatkan keahlian kamu di bidang yang tidak mereka sukai. Sebagian besar pengalaman Battlegrounds adalah mempelajari seluk beluk senjata sehingga kamu bisa melakukannya dengan baik, apakah kamu memiliki senjata favorit atau sesuatu yang kamu temukan dalam keadaan darurat.

9. Healing dan Meningkatkan itu penting

Item penting lainnya yang akan kamu temukan di Battlegrounds adalah first-aid kits, medkits, bandages, painkillers, dan energy drinks. Semua ini merupakan item untuk penyembuhan, tapi tidak semuanya bekerja dengan cara yang sama. Bandages, misalnya, akan mengembalikan 10 persen kesehatan Anda, namun hanya sampai 75 persen dari jumlah maksimal. First aid kits demikian juga: Mereka akan menyembuhkan kamu sampai batas 75 persen. Hanya rare Medkits dan item boosting – painkillers dan energy drinks – dapat sepenuhnya memulihkan kamu sampai 100 persen.
Boosters bekerja secara berbeda dari item kesehatan. Menggunakan energy drinks atau painkillers mengisi sebuah bar kecil yang terletak di atas health bar, yang mengindikasikan tingkat boost. Pada tingkat pertama, karakter kamu akan berangsur-angsur sembuh, yang berarti kamu bisa menggunakan boosters untuk memulihkan diri kamu hingga 100 persen smapai 75 persen, tapi bertahap, selama beberapa detik. Menggunakan lebih banyak boosters akan memberi kamu keuntungan lain, seperti kecepatan lari yang sedikit meningkat dan penanganan senjata yang lebih cepat, yang dapat menjadi penting di akhir permainan.
Tapi penting untuk dicatat bahwa semua item healing tidak segera bekerja. Kamu harus tetap diam selama beberapa detik saat kamu memasangnya. Itu berarti untuk menggunakan alat bantu pertolongan pertama atau minum energy drink, kamu akan rentan. Rencanakan dengan tepat.

10. Berhati-hati dengan Red Zone

Terkadang, kamu akan melihat lingkaran merah terang muncul di minimap. Ini adalah peringatan untuk menutupi jika kamu berada di daerah yang terkena dampak. Setelah beberapa detik, bom akan mulai meledak secara acak di area yang ditutupi lingkaran merah untuk waktu yang singkat, menambahkan cara lain untuk bertemu dengan kematian kamu di PUBG.
Lingkaran merah sama sekali bukan hukuman mati instan. Jika kamu berlari melalui lingkaran merah dan kamu tidak memiliki tempat berlindung, kamu harus terus berlari dan berharap untuk yang terbaik. Jika kamu berada di dalam mobil, kamu dapat dengan mudah melewatinya, Namun, jika kamu berada di dalam rumah itu sulit bertahan dalam Lingkaran Merah, karena red circle dapat merusak jendela dan pintu, meniupnya dan melukai pemain mana pun di dekatnya. Tapi tentu saja, lingkaran merah harus dihindari, karena berpotensi mematikan, dan berisik dan mengganggu.

11. Gunakan Perlindungan

Ketika kamu pada akhirnya harus menghadapi pemain lain, ketahuilah harus berdiri dan bagaimana melindungi diri kamu akan sangat membantu. Peluru tidak pernah menembus pohon, bagus untuk tempat berlindung, tapi semak-semak hanya membuat kamu sulit dilihat, tidak sulit untuk dibunuh. Pintu tidak akan bertahan dari tembakan, tapi dinding sulit. Kamu juga bisa menggunakan tombol Q dan E untuk mengintip ke kiri dan kanan, memungkinkan kamu untuk mengintip dari balik pelindung atau sekitar sudut untuk mengambil gambar tanpa memaparkan seluruh tubuh.
Saat kamu terbunuh dalam pertarungan, cobalah memperhatikan di mana kamu berada dan apa yang kamu lakukan salah. Apakah kamu berdiri tepat di depan pintu saat musuh memutuskan untuk menembaknya dengan shotgun mereka? Apakah kamu menyalahgunakan jalan yang salah di sekitar pohon? Pelajari di mana kamu aman dan di mana kamu tidak berada, dan kemudian gunakan pengetahuan itu untuk membatasi situasi di mana kamu kurang aman daripada musuh.

12. Bermain lebih pintar dari musuh

Semua senjata dan perlengkapan terbaik di PUBG jangan melupakan senjata terpenting kamu: Otak kamu. Battlegrounds adalah permainan tentang menilai situasi dengan cepat dan berurusan dengan mereka sesuai dengan itu. Itu berarti bahwa hanya karena kamu mendengar tembakan di kejauhan tidak berarti kamu menaikinya, dan hanya karena kamu melihat musuh yang berjarak 100 meter tidak berarti kamu mulai melepaskan tembakan ke arah mereka dalam harapan kecil kamu mungkin bisa membunuhnya.
Kebijaksanaan adalah nama permainan di Battlegrounds. Mengetahui kapan kamu adalah seorang pejuang yang efektif dan bila tidak, dan mengubah situasi untuk keuntungan kamu, adalah apa permainan sebenarnya. Dalam prakteknya, itu berarti kamu hampir tidak pernah bisa menembakkan senjata. Kecuali kamu yakin bisa membunuh pemain lain, melepaskan tembakan seperti membentangkan tanda “Come kill me” raksasa di atas kepala kamu. Menembak pada seseorang dan gagal membunuh mereka berisiko memberi mereka pengetahuan tentang lokasi kamu, memberi mereka kesempatan lebih baik untuk membunuh kamu. Dan itu bisa memancing pemain lainnya karena penasaran yang mungkin datang untuk menyelidiki asal suara itu.
Sekian tips and tricksnya semoga bermanfaat bagi anda

0 komentar:

Posting Komentar