Minggu, 07 Januari 2018

KECE ABIS!!!!! Virtual Keyboard

Virtual Keyboard

Cube Laser Virtual Keyboard

Teknologi canggih dan baru ini diciptakan oleh perusahaan Dell. Prinsip kerja teknologi ini adalah dengan menggabungkan sebuah PC all in one dan juga smart desk. Dengan teknologi ini, pengguna akan bisa mengetik langsung di atas meja. Nah, tentunya teknologi ini akan sangat membantu bukan? Jari-jari kamu tidak perlu memegang keyboard komputer dan tentunya lebih lincah bergerak saat mengetik apa pun. Teknologi jenis ini pastinya akan sangat berguna untuk kamu dalam mengerjakan berbagai jenis tugas.

Gambar terkait
Virtual Laser Keyboard merupakan sebuah jenis piranti lunak atau biasa disebut software alternatif yang dapat dipakai untuk mempermudah user ketika berhadapan denga komputer sebagai media untuk mengerjakan pekerjaannya. beberapa insinyur IBM telah memutuskan untuk membuat Virtual Laser Keyboard itu dipatenkan yang telah berlangsung pada tahun 1992.
Kelebihan yang dimilikinya adalah memudahkan user yang tidak dapat mengoperasikan keybard yang nyata karena selain efektif untuk dibuat mengetik juga merupakan sebuah jalan keluar yang sederhana bagi mereka yang tidak bisa menjalankan keyboard standar.
Virtual Laser Keyboard dapat dikatakan sebagai bentuk perangkat yang berbasis revolusioner yaitu sebuah perangkat yang hanya satu-satunya dapat berjalan dan dioperasikan dengan keadaan gelap gulita, karena dalam keadaan gelap total keyboard standar atau biasa pada umumnya tidak dapat beroperasi karena kesulitan dalam proses mengetik ke jendela kerja komputer.
Dan taukah anda ? bahwa Virtual Laser Keyboard sangat memiliki keuntungan yang tidak ada pada keybord pada umumnya, nah salah satunya keyboard jenis virtual ini dapat menghindari adanya kejahatan komputer yang dapat berjalan ketika user mengetik pada keyboard sesungguhnya sebagaimana serangan virus, toroja, bahkan spyware, dan pelaku blackhacker yang mana tugas seorang penjahat komputer adalah sebagai seorang pencuri dan perusah data informasi serta perusak sistem operasi dalam komputer.
Penjelasan tidak berhenti disitu saja dalam teknologi inovasi Virtual Laser Keyboard juga bekerja menggunakan infra red dengan sensor yang dapat membaca tangan kita ketika mengetikkan sesuatu dalam Virtual Laser Keyboard tersebut.
Dan disini akan saya ulas tentang kelebihan yang bisa didapat dari menggunakan inovasi teknoogi Virtual Laser Keyboard ini :
  1. Mudah digunakan karena sangat fleksible dan praktis membawanya
  2. Ideal ketika dipakai saat melakukan aktiftas diluar angkasa.
  3. Dapat digunakan berbagai macam gadget dengan cara menyambungkan antara dua komponen melalui sinyal bluetooth atau kabel USB.
  4. Bersih digunakan karena bersifat laser, yang berbeda pada keyboard sesungguhnya yang debu tersebut dapat membuat sela-sela tombol menjadi terkena kotoran.
Disamping itu bukan hanya kelebihan yang bisa didapatkan, kelemahan pun tentulah ada, berikut Kelemahan pada Virtual Laser Keyboard :
  1. Produk semacam ini tentulah mahal harganya.
  2. Tidak dapat di charger harus menggunakan baterai sebagai sumber energinya.
  3. Hanya dapat digunakan pada tempat yang sedikit gelap sampai gelap total, tidak dapat dipakai saat cahaya terang benderang.
Demikian info mengenai Informasi Pengenalan Teknologi Inovasi Virtual Laser Keyboard sebagai bentuk sebuah wawasan untuk anda agar mengenal lebih dekat terkait keragaman inovasi yang diciptakan untuk kemudahan dalam berinteraksi dengan komputeR

0 komentar:

Posting Komentar