Rabu, 01 Februari 2017

Arsenal Capai Kata Sepakat Dengan Manolas?


46
0

SHARE

    London,  – Arsenal dikatakan telah membuat kesepakatan bersama bek Roma Kostas Manolas, dimana mereka akan bergerak pada musim panas dengan nominal sekitar 55 juta Euro.
The Gunners dikatakan dalam pencarian untuk memperkuat lini belakang mereka dan bisa mengikat kesepakatan hari ini dengan Manolas, dimana setelah itu akan meninggalkan pemain tetap bersama Giallorossi sebagai pinjaman hingga akhir musim.
Pergerakan Arsenal terhadap Manolas dipercaya karena usia Laurent Koscielny sudah mencapai 31 tahun dan Per Mertesacker 32 tahun, dimana Arsene Wenger butuh sosok baru yang masih muda
Pemain berusia 25 tahun itu telah gagal menyepakati kontrak baru dengan Roma, dan peluang itulah yang dilihat oleh Arsenal.
Chelsea sendiri juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Manolas, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa pindah ke Stadion Emirates lah yang paling besar kemungkinannya.
Dalam hal ini, Wenger diyakini ikut turun tangan guna memberikan kepercayaan lebih kepada Manolas untuk bermain di Liga Premier.

0 komentar:

Posting Komentar