Rabu, 24 Januari 2018

NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti Bakal Dihadirkan Dalam Varian Max-Q

NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti Bakal Dihadirkan Dalam Varian Max-Q ?


Hasil gambar untuk NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti Bakal Dihadirkan Dalam Varian Max-Q   Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/nvidia-gtx-1050-ti-bakal-dihadirkan-dalam-varian-max-q/



Kehadiran sejumlah rasa GPU baru besutan NVIDIA ke pasar game mobile tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini dapat diketahui berkat salah satu postingan catatan driver changelog Linux yang baru-baru ini mengindikasikan telah mencantumkan dukungan tambahan yang ditujukan bagi “GeForce GTX1050 Ti dengan Desain Max-Q”. Kesepakatan dengan GPU Desain Max-Q di laptop adalah konfigurasi dasarnya yang setara dengan desktop namun dirancang agar lebih hemat daya dan dengan desain pendinginan yang lebih baik yang memungkinkan kinerja berkelanjutan lebih lama dari waktu ke waktu dengan tanpa suara bising yang mengganggu dalam pengoperasiannya. Alih-alih kartu grafis baru ini tampaknya akan mengarah langsung pada GPU AMD RX Vega GL yang terintegrasi dalam chip Intel 8th Gen yang baru dirilis.


 GPU mobile GTX 1050 Ti (Non-Max Q) yang ada saat ini berjalan pada 1620 MHz pada boost clock sehingga menghasilkan kinerja maksimum FP32 teoritis 2,49 TFLOPS. Sedangkan GPU GTX 1050 Ti terbaru mendatang dengan Max-Q diperkirakan berjalan pada 1417 MHz dengan 2.18 TFLOPS. Namun begitu, tampaknya masih belum diketahui apakah model GPU standar GTX 1050 dengan Max-Q juga akan segera dibuat seperti halnya model mobile-nya tersebut.
Hasil gambar untuk GPU mobile GTX 1050 Ti (Non-Max Q)

 GPU baru adalah kabar baik bagi penggemar ponsel yang lebih tertarik pada konsumsi daya daripada kinerja apa adanya. Baru-baru ini NVIDIA juga telah mengumumkan kalau pihaknya akan meninggalkan driver masa depannya yang mendukung semua sistem operasi 32-bit tanpa driver baru yang akan datang setelah Release 390.

0 komentar:

Posting Komentar