Jumat, 05 Januari 2018

LG Akan Pasok Layar OLED 6,5 Inci untuk Penerus iPhone X


Hasil gambar untuk lg oled 6,5 inci
       Halo gaes Meski baru melakukan penjualan iPhone X selama beberapa minggu, namun rencana Apple untuk penerus ponsel itu telah dianalisis. Para ahli mengatakan ada tiga iPhone baru yang sedang dalam perjalanan, termasuk ponsel terbesar yang pernah ada di Apple dengan layar 6,5 inci.
Korea Herald melaporkan bahwa LG Display akan mulai mengirimkan panel OLED untuk iPhone XL itu di paruh kedua tahun ini.

Laporan ini mengklaim bahwa sementara Samsung akan tetap menjadi pemasok tunggal atau utama panel OLED untuk model yang lebih kecil, LG Display akan mulai mengirimkan panel OLED untuk iPhone itu pada paruh kedua tahun ini.
Awal tahun ini, Apple mengklaim membayar LG US$ 2,7 miliar atau sekitar Rp 36 triliun untuk lini produksi OLED yang khusus didedikasikan untuk layar iPhone, dan LG bulan lalu mengisyaratkan bahwa pihaknya mendekati penandatanganan kesepakatan hal itu, menurut 9to5mac.
Menurut laporan sebelumnya, ketiga iPhone baru tersebut akan meninggalkan tombol Home dan beralih ke sistem FaceID milik Apple, sebagaimana disampaikan analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities.
Dalam sebuah catatan yang dikeluarkan kepada investor, yang salinannya diperoleh oleh Appleinsider, Kuo mengklaim Apple juga mengembangkan perangkat dengan biaya lebih rendah dengan layar 6,1 inci yang menggunakan teknologi LCD Apple, dan bukan seperti layar OLED iPhone X.
“Model baru ini akan berbeda secara signifikan dari model OLED, dengan layar beresolusi lebih rendah untuk mencapai titik harga antara US$ 650 dan US$ 750,” kata Kuo.
Dia juga percaya bahwa Apple akan sangat mengurangi bezel (tepian) pada model LCD ini, berkat penghapusan Touch ID.

Saat ini, iPhone 8 menawarkan layar 4,7 inci, iPhone 8 Plus menawarkan layar  5,5 inci, dan iPhone X memiliki layar OLED 5,8 inci. Dalam laporan sebelumnya, Kuo memprediksi Apple akan melakukan perubahan pada rangka logam stainless steel untuk meningkatkan kualitas transmisi data.

0 komentar:

Posting Komentar